Rabu, 12 Juli 2017

Harris Hotel & Convention Centre Malang, Jawa Timur

haiiii,

Kali ini saya mau menceritakan mengenai liburan di hotel Harris Malang, disini jujur aja karna mengandalkan dari google maps, kita dibawa muter2 melewati gang kecil dan masuk ke perumahan2 gtu, padahal dari jalan utama menuju Malang Kota itu lebih mudah banget. Hotel Harris ini terkenal dan kyaknya hampir semua hotel Harris itu selalu berada didalam kawasan perumahan/ kawasan perkantoran/ kawasan perindustrian, tapi dengan konsep yang seperti itu tidak mengurangi kenyamanan selama menginap di hotel ini. Untuk konsep hotelnya itu sepertinya hampir sama untuk keseluruhan hotel Harris dimanapun kotanya dia berada, yaitu mengusung hotel untuk keluarga, hal ini dilihat dari tatanan dan juga fasilitas yang diberikan memang memfokuskan untuk kegiatan keluarga dan kenyamanan anak2 selama menginap dihotel ini, yang saya suka dari hotel ini dan mungkin menjadi kelebihannya dibandingkan dengan cabang2 mereka yang lain adalah arena kolam renang dan restorannya. Kenapa saya bilang ini yang beda, hal itu dikarenakan area kolam renang ini memiliki berbagai macam aktifitas, seperti seluncur, kolam renang anak2, kolam renang remaja dan juga kolam renang dewasa. untuk kolam renang luncur itu terdapat perosotan berdiameter besar yang bisa digunakan untuk anak2 maupun dewasa menggunakan ban renang atau pelampung renang, setiap anak2 pasti akan menyukai area ini, dan untuk kolam anak2 pun dikelilingi oleh pepohonan yang membuat tempat ini lebih menyenangkan. 




 disini kalian bisa melihat di samping area kolam renang untuk anak2 terdapat 1 bangunan kecil, itu adalah bangunan untuk area bermain anak2 yang didalamnya terdapat berbagai macam aktifitas edukasi untuk anak2 dan di depan area kolam anak2 terdapat ruang tunggu atau ruang santai dengan konsep terbuka untuk pada orang tua ataupun untuk para pengunjung lainnya untuk bersantai.

Maaf banget untuk gambar di hotel ini tidak terlalu banyak, karena waktu yang kita gunakan di dalam hotel ini sangat sebentar banget, maklumlah namanya juga liburan dengan keluarga dengan waktu liburan yang sangat minim banget mengharuskan kita untuk bisa melakukan segala macam kegiatan dalam kurun waktu yang sangat sempit.

Hari itu juga kita agak kaget sih karena diberikan benefit lebih oleh pihak hotel, kita diberikan welcome drink dan juga welccome snack oleh pihak hotel yang dihantarkan langsung ke kamar, untuk ukuran kamar disini pun termasuk luas jika dibandingkan degan hotel Harris yang lain dan konsep kamarnya pun berbeda dengan yang lain, entah hanya perasaan saya saja atau bagaimana tapi memang berbeda baik untuk tata ruang maupun untuk design interiornya, karna dilihat dari double bed nya saja disini itu lebih besar dari pada di tempat yang lainnya, dan di sini itu terdapat mini bar yang bisa digunakan oleh kita. Untuk kamar mandinya pun terasa luas dari pada dengan yang lain ditambah fasilitas lainnya didalam kamar. 













Keesokan harinya sebelum check out saya pun iseng banget menayakan ke pada mihak management mengenai hal tersebut dan pihak management hotelnya mengiyakan apa yang saya rasakan, menurut mereka karena memang Hotel Harris Malang ini dibuar berbeda dengan yang lainnya melihat dari aktifitas pengguna hotel disini lebih besar karna berasal dari luar kota dan untuk menjadikan ciri khas yang berbeda dibandingkan dengan Hotel Harris lainnya. Disini pun sudah sepaket dengan sarapan pagi dan memang seiinget saya hanya di malang yang pemesanan kamar sudah jdi 1 dengan sarapan.

Maaf banget ya kalau saya mereviewnya gak terlalu banyak, karena memang hanya bisa kasih segini aja. hehehehhehe
semoga saja kalian ada waktu dan kesempatan untuk menginap disini dan dapat memberikan masukan ke saya.

happy holiday all,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar